Kamis, 26 September 2019

Serah Terima Jabatan Ketua Umum KONI Pusat


Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) menobatkan predikat Sensei DAN VII Kehormatan kepada Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman. Penyematan sabuk hitam di pinggang Marciono Norman dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Guru Harmen Lukas Tanpokudung, pemilik DAN IX, didampingi Ketua Umum Inkai Laksamana Pertama TNI Ivan Yulivan,  di GOR Kodam Jaya, Jakarta, Minggu (25/8).
Ketua Umum Marciano Norman  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan merasa terhormat dianugerahi sabuk hitam DAN VII Kehormatan. Dia menandaskan kepercayaan yang diberikan ini sangat luar biasa dan tak ternilai harganya.
"Kehormatan ini di atas segalanya. Kini saya harus patuh dan taat pada apa yang digariskan Ketua Umum dan Dewan Guru Inkai. Terimalah saya sebagai bagian dari keluarga Inkai," ujar Ketum Marciano Norman.
Ketum juga menegaskan olahraga beladiri harus dilakukan sejak usia dini. Dia tak mengesampingkan peran orang tua yang selalu mendampingi putra-putrinya berlatih keras di matras. Tanpa mereka menurut Marciano Norman, prestasi olahraga karate mungkin tidak seperti sekarang. KONI Pusat berkomitmen penuh untuk memajukan induk organisasi olahraga di bawahnya termasuk Inkai.
"Ini menjadi tanggung jawab KONI memajukan organisasi olahraga di bawahnya. Saya akan berusaha maksimal untuk mengantar Inkai go to world class," Ungkap Ketua Umum KONI.

Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © KKG PJOK KECAMATAN KLAKAH | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com