Selasa, 05 November 2019

Tim PGRI Kecamatan Klakah Meraih Juara I pada Turnamen Bulu Tangkis


Turnamen Bulu Tangkis Sekabupaten Lumajang yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-74 bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar guru dari tiap sekolah. Turnamen Bulu Tangkis ini diikuti oleh tiap-tiap tim PGRI sekabupaten Lumajang, diantaranya, Guru SD, SMP dan SMA sekabupaten Lumajang, tiap kecamatan wajib mengeluarkan empat guru PNS dan 2 GTT.

Turnamen ini bertempat di gedung guru kecamatan tempeh kabupaten Lumjang. Yang dilaksanakan hari senin, 4 November 2019 sampai dengan 5 November 2019, Saat turnamen berlangsung, sejumlah guru dari masing-masing Kecamatan turut hadir untuk menonton dan mendukung tim PGRI dari Kecamatannya masing-masing. Tidak hanya guru, ada beberapa Kepala Sekolah turut hadir untuk memberi dukungan Tim nya saat bertanding.

Tak disangka tim PGRI kami dari kecamatan klakah bisa meraih juara I, dengan juara I ini kami harap ke depannya bisa jauh lebih baik dan tetap semangat.
Share:

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Copyright © KKG PJOK KECAMATAN KLAKAH | Powered by Blogger Distributed By Protemplateslab & Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com